Pabrik tas PVC menunjukkan kerugian dari pengolahan kantong plastik

- Jul 26, 2018-



Kantong plastik biasa mengandung banyak zat aditif beracun, dan kantong plastik yang dibuang sulit untuk ditangani, dan banyak bahaya dihasilkan selama pemrosesan. Sekarang pabrik tas PVC memberi tahu semua orang tentang dua bahaya utama penanganan kantong plastik.

Clear cosmetic bag

1. Kerusakan kantong plastik TPA


Kantong plastik ditambahkan dengan berbagai aditif dalam proses produksi. Aditif ini digunakan untuk meningkatkan kinerja kantong plastik untuk meningkatkan kepraktisan kantong plastik, tetapi kantong plastik menjadi sulit terdegradasi. Kantong sampah plastik terkubur bersama dengan sampah, yang tidak hanya mengkonsumsi banyak sumber daya lahan, tetapi proses degradasi kantong plastik sangat panjang, yang membuat lahan tidak dapat digunakan terus menerus. Selain itu, timbunan kantong plastik juga dapat menyebabkan polusi pada tanah, dan tempat pembuangan akhir jangka panjang juga dapat mencemari sungai bawah tanah.


2. Bahaya pembakaran kantung plastik


Aditif ditambahkan ke produksi kantong plastik, yang menghasilkan gas beracun selama proses pembakaran, mencemari udara dan lingkungan. Selain itu, kantong plastik mengandung komponen minyak bumi, dan pembakaran juga menyebabkan pemborosan sumber daya.


Kantong plastik biasa sulit untuk ditangani dan sangat berbahaya, sehingga perlu untuk memproduksi dan menggunakan kantong plastik yang ramah lingkungan. Tas PVC dan tas EVA yang diproduksi oleh pabrik tas PVC adalah kantong plastik ramah lingkungan, yang dapat terdegradasi oleh diri mereka sendiri dan tidak mengandung aditif beracun dan tidak akan mencemari tanah. Tas PVC ramah lingkungan dan tas EVA tidak hanya tidak mencemari lingkungan, tetapi juga indah dan indah, dan mereka digunakan untuk waktu yang lama. Mereka adalah tas terbaik.


Sepasang:Kelayakan penggantian kantong sampah lain dengan kantong plastik PVC Berikutnya:Tas hadiah PVC menjadi media promosi