Apa metode pencetakan untuk kantong plastik?

- Feb 27, 2019-

Apa metode pencetakan untuk kantong plastik?


Seperti diketahui, kantong kemasan plastik umumnya dicetak pada berbagai film plastik, dan kemudian dikombinasikan dengan lapisan penghalang dan lapisan penyegelan panas untuk membentuk film komposit, yang dipotong dan dikantongi untuk membentuk produk yang dikemas. Di antara mereka, pencetakan adalah proses kunci yang sangat diperlukan dalam proses produksi kantong kemasan plastik. Karena itu, memahami dan mengendalikan metode dan kualitas pencetakan adalah kuncinya. Jadi apa metode pencetakan untuk kantong plastik?


Metode pencetakan kantong kemasan plastik:


1. Pencetakan gravure:


Pencetakan Gravure terutama mencetak film plastik untuk pembuatan berbagai kantong plastik dan sejenisnya.


2, pencetakan letterpress:


Pencetakan letterpress terutama untuk pencetakan flexographic, yang banyak digunakan dalam berbagai kantong plastik, tas komposit dan kantong plastik.


3, sablon:


Sablon terutama digunakan untuk pencetakan film plastik dan berbagai wadah yang telah dibentuk, dan juga untuk pencetakan bahan transfer untuk mentransfer gambar pada wadah berbentuk khusus.


4, pencetakan khusus:


Pencetakan khusus kantong kemasan plastik mengacu pada cetakan lain yang berbeda dari metode pencetakan tradisional, termasuk pencetakan inkjet, pencetakan tinta emas dan perak, pencetakan barcode, pencetakan kristal cair, pencetakan magnetik, pencetakan mutiara, hot stamping aluminium anodized dan sejenisnya.


Metode kemasan plastik yang berbeda dicetak, dan efeknya berbeda. Karena itu, Anda dapat memilih metode pencetakan yang sesuai dengan situasi aktual.


Sepasang:Sesuaikan contoh tas vinly Berikutnya:Pemahaman yang benar tentang kantong kemasan plastik