Sejarah Perkembangan Kemasan Tas

- Oct 10, 2017-

Tas pengepakan mengacu pada tas yang digunakan untuk mengemas berbagai macam barang, sehingga barang bisa diangkut dengan mudah dan mudah tersimpan dalam proses produksi dan sirkulasi. Ini banyak digunakan dalam kehidupan sehari-hari dan produksi industri. Angka sebenarnya menunjukkan bahwa 80 persen kantong plastik yang digunakan di masa lalu dikirim ke tempat pembuangan akhir dan hanya 7 persen plastik yang didaur ulang.

Menurut proses produksi, sering terbagi dalam kantong plastik, tas kemasan komposit.

Klasifikasi bahan baku: kantong plastik polietilen bertekanan tinggi, kantong plastik polietilena tekanan rendah, kantong plastik polypropylene, kantong plastik polivinil klorida, dll.

Klasifikasi berdasarkan penampilan: tas rompi, tas tabung lurus, tas stereo, tas bawah persegi. Kantong segel, tas karet, tas, dll.

Kantong plastik termasuk tas anyaman plastik dan tas film plastik. Yang pertama memiliki karakteristik ringan, kekuatan tinggi, tahan korosi dan sebagainya. Setelah menambahkan lapisan film plastik, bisa mencegah kelembaban dan kelembaban. Tas ringan beratnya kurang dari 2.5kg dan tas ukuran sedang berbobot 25-50kg dan berat tasnya beratnya 50-100kg. Kantong lampu terakhir membawa berat di atas 1kg; Bobot medium tertimbang 1-10kg; Tas berat memuat 10-30kg; Tas pemuatan lebih dari 1000kg.

Tas kemasan

Bahan kemasan komposit lembut pada akhirnya akan dibuat menjadi berbagai kemasan tas. Ada dua cara untuk membuat tas. Salah satunya adalah dengan menggunakan kemasan untuk mengisi mesin kemasan otomatis dengan roll film, dan kemasannya menjadi aneka kemasan tas. Yang lainnya adalah tas itu dibuat menjadi berbagai kemasan tas dan kemudian dimuat ulang ke dalam isinya. Karena ketepatan kontrol tas profesional, jenis tasnya cantik, tasnya berubah besar, tipe tasnya banyak, jadi, dalam beberapa kasus, tasnya pertama kali dibuat. Varietas utama tas adalah: tiga tas samping penyegel (tas tertutup), tas penyegel belakang, bantuan lipat (tas organ), tas tegak, dll.

Sejarah pembangunan

Komoditas kemasan itu sendiri juga menjadi semakin jelas. Ini telah menjadi produk khusus yang tidak lagi melekat pada produksi komoditas, dan produk yang banyak digunakan yang tidak dapat dipisahkan dari semua produk.

Para ilmuwan telah mengembangkan tas plastik ramah lingkungan yang terbuat dari elektrolit yang bisa dipisahkan tanpa membahayakan dan juga bisa dilarutkan dalam air.

Menurut para ilmuwan, produk yang terbuat dari plastik polimer, yang umum ditemukan dalam kehidupan, akan memakan waktu ratusan tahun untuk benar-benar terurai, dan akan tetap ada di bumi selama ratusan tahun. Menurut angka sebenarnya, 80 persen kantong plastik digunakan dalam kantong plastik, yang kemudian diangkut ke tempat pembuangan akhir dengan cara yang sama seperti sampah biasa. Hanya 7 persen plastik yang didaur ulang.

Kantong plastik lingkungan baru ini tidak akan melepaskan zat berbahaya dalam proses dekomposisi. Bahkan bisa memecah menjadi zat alami yang serangga cinta. Ini akan membantu melindungi lingkungan alam.


Sepasang:Tas PVC pasar waktu Berikutnya:Lingkungan dan Proses Produksi Vinyl Bags