Kemasan kantong sejarah pengembangan

- Oct 10, 2017-

Packing tas mengacu pada tas yang digunakan untuk kemasan berbagai jenis barang, sehingga barang dapat diangkut dengan mudah dan mudah disimpan dalam proses produksi dan sirkulasi. Hal ini banyak digunakan dalam produksi harian kehidupan dan industri. Angka yang sebenarnya menunjukkan bahwa 80 persen dari kantong plastik yang digunakan di masa lalu dikirimkan ke situs TPA dan hanya 7 persen dari plastik daur ulang.

Menurut proses produksi, sering terbagi menjadi kantong plastik, tas kemasan komposit.

Klasifikasi bahan baku: kantong plastik polietilen tekanan tinggi, tekanan rendah polyethylene plastik tas, tas plastik polypropylene, kantong plastik Polivinil Klorida, dll.

Klasifikasi oleh penampilan: rompi tas, tas tabung lurus, stereo tas, tas bawah persegi. Seal kantong, karet tas, tas, dll.

Kantong plastik termasuk karung plastik dan film plastik tas. Mantan memiliki karakteristik ringan, kekuatan tinggi, ketahanan terhadap korosi dan seterusnya. Setelah menambahkan lapisan film plastik, itu dapat mencegah kelembaban dan kelembaban. Tas ringan beratnya kurang dari 2,5 kg dan ukuran medium tas beratnya 25-50kg dan berat tas beratnya 50-100kg. Tas cahaya kedua membawa berat di atas 1kg; Media dikantongi berat 1-10kg; Berat tas memuat 10-30kg; Tas loading adalah lebih dari 1000kg.

Tas dikemas

Bahan kemasan komposit lembut akan akhirnya dibuat menjadi berbagai kantong Kemasan. Ada dua cara untuk membuat tas. Salah satunya adalah untuk menggunakan kemasan untuk mengisi Mesin Kemasan otomatis dengan roll film, dan Kemasan menjadi berbagai Kemasan tas. Yang lain adalah bahwa tas dibuat menjadi berbagai Kemasan tas dan kemudian reloaded ke isi. Karena presisi kontrol profesional tas, tas tipe indah, perubahan tas besar, type tas adalah banyak, begitu, dalam sejumlah kasus, tas pertama kali dibuat. Varietas utama tas: tiga sisi penyegelan bags (disegel tas), kembali penyegelan tas, lipat bantuan (organ tas), tegak tas, dll

Sejarah pengembangan

Komoditi Kemasan itu sendiri juga menjadi lebih dan lebih jelas. Hal ini telah menjadi produk khusus yang tidak lagi melekat produksi komoditas, dan produk yang digunakan yang tidak terpisahkan dari semua produk.

Ilmuwan telah mengembangkan kantong plastik ramah lingkungan yang terbuat dari elektrolit yang dapat terpisahkan dilepaskan tanpa membahayakan dan juga dapat larut dalam air.

Menurut ilmuwan, produk yang terbuat dari plastik polimer, yang umum dalam hidup, akan mengambil ratusan tahun untuk menjadi sepenuhnya diurai, dan akan tetap di bumi selama ratusan tahun. Menurut angka-angka aktual, 80 persen dari kantong plastik yang digunakan dalam kantong plastik, yang kemudian diangkut ke lokasi penimbunan limbah dalam cara yang sama seperti sampah normal. Hanya 7 persen dari plastik daur ulang.

Tas plastik lingkungan baru ini tidak akan melepaskan zat-zat berbahaya dalam proses dekomposisi. Itu bahkan dapat mengurai menjadi zat alami yang mencintai serangga. Ini akan membantu untuk melindungi lingkungan alam.


Sepasang:Tas PVC Peran Perlindungan Berikutnya:Kemasan kantong peran