Kemasan Bag Klasifikasi Fungsional

- Oct 27, 2017-

Tas kemasan digunakan untuk mengemas berbagai macam tas perlengkapan, sehingga barang dalam proses produksi untuk memudahkan pengangkutan, mudah disimpan. Banyak digunakan dalam kehidupan sehari-hari dan produksi industri. Angka sebenarnya menunjukkan bahwa 80% dari kantong plastik yang digunakan, dan sampah umum dikirim ke area pembuangan sampah, hanya tujuh persen dari daur ulang plastik yang didaur ulang.

Pengepakan itu sendiri juga semakin banyak komoditas yang signifikan, sudah menjadi tidak lagi melekat pada produksi produk-produk khusus, suatu komoditas tidak dapat dipisahkan dari produk yang banyak digunakan.

Para ilmuwan telah mengembangkan kantong plastik ramah lingkungan yang terbuat dari elektrolit, kantong plastik yang ramah lingkungan ini tidak hanya bisa menjadi dekomposisi yang tidak berbahaya, dan kantong plastik yang ramah lingkungan ini juga dapat dilarutkan dalam air.

Menurut para ilmuwan menjelaskan bahwa kehidupan di dalam bahan plastik polimer umum yang terbuat dari produk yang memerlukan waktu ratusan tahun untuk dapat benar-benar membusuk, akan ada ratusan tahun di Bumi. Menurut angka yang sebenarnya menunjukkan bahwa 80% dari penggunaan kantong plastik, dan pada akhirnya sama dengan sampah umum diangkut ke tempat pengolahan sampah, hanya tujuh persen daur ulang plastik daur ulang.

Tas plastik ramah lingkungan baru ini dalam proses penguraian tidak akan melepaskan zat berbahaya, dan bahkan dipecah menjadi serangga bahan alami favorit, untuk melindungi lingkungan alam telah memainkan bantuan besar.

Kantong film plastik dari bahan baku untuk polyethylene. Tas plastik memang memberi kita kehidupan yang nyaman, tetapi kali ini kenyamanan telah membawa kerugian jangka panjang.

Menurut produksi klasifikasi bahan baku: tas plastik polietilena bertekanan tinggi, kantong plastik polietilen tekanan rendah, kantong plastik polypropylene, kantong plastik PVC.

Menurut klasifikasi bentuk: tas rompi, tas lurus, tas tiga dimensi, tas bawah persegi. Tas yang disegel, tas plastik, tas yang dibentuk, dan sebagainya.

Berbagai karakteristik bahan bersama untuk meningkatkan permeabilitas bahan kemasan, permeabilitas kelembaban, tahan minyak, tahan air, ketahanan kimia, untuk memainkan pengendalian hama, debu, mikroba, cahaya, wangi, bau dan isolasi bau lainnya, serta panas, dingin, ketahanan benturan dengan kekuatan mekanik dan kinerja pemrosesan yang lebih baik, serta efek pencetakan dan dekoratif yang baik.

Dalam bentuk kemasan: tiga sisi segel, tas yin dan yang, dalam penutupan, tas bantal, lima tas disegel samping, delapan tas disegel samping, tas kemandirian, tas ritsleting, tas jerami,

Klasifikasi fungsional: tas diafragma Yin tinggi, tas film memasak, tas film antistatik, kantong film antibakteri, tas film anti-kabut, tas vakum, tas film kimia, kantong kemasan terdeoksigenasi,

Menurut klasifikasi material: bahan kertas dilapisi laser laser, bahan kertas transfer laser, bahan komposit kertas, bahan komposit aluminium, bahan komposit plastik, bahan komposit kain.


Sepasang:Efek Tas Vinil Berikutnya:Tas Plastik PVC Apa Saja Kategori Ini