Kebutuhan Bag Kemasan Elemen

- Aug 11, 2017-

1. Pemeliharaan Shell: Shell dapat membuat makanan dan oksigen, kantong Kemasan uap air, noda, seperti isolasi, pencegahan kebocoran juga merupakan permintaan untuk elemen desain kemasan. Kemasan Bag Beberapa paket mengandung agen kering atau deoxidation untuk memperpanjang umur simpan. Kemasan Tas Vakum kemasan adalah ekstraksi udara dalam kemasan juga metode pengemasan makanan pertama. Pelestarian makanan dalam kehidupan rak bersih, kebaruan dan perdamaian adalah fungsi utama kemasan tas.

2. Perawatan fisik: Penyimpanan dalam kantong kemasan makanan perlu mencegah ekstrusi, pengaruh Bag Kemasan, getaran, suhu dan gambar lainnya.

3. Menyegel atau memuat paket yang sama: variasi barang kecil yang sama ke dalam paket adalah cara yang baik untuk mengurangi volume. Bubuk dan butiran benda-benda perlu dienkapsulasi.

4. Menyampaikan informasi: pengemasan dan pelabelan yang menginformasikan orang bagaimana menggunakan, mengangkut, Tas Kemasan mengambil alih atau membuang paket atau makanan.

5. Keamanan: Kemasan dapat memainkan peran utama dalam mengurangi risiko keselamatan transportasi. Kemasan Tas Tas juga dapat mencegah makanan tercampur menjadi produk lain. Kemasan makanan juga dapat mengurangi situasi makanan yang dimakan, beberapa kemasan makanan sangat kuat dan memiliki logo keamanan, Packaging Bag efeknya adalah melindungi barang dagangan dari pelanggaran bisnis. Kemasan tas dapat memiliki penandaan laser, warna khusus, sertifikasi SMS dan label lainnya.

6. Pemasaran: Pemasaran sering menggunakan tampilan tas kemasan untuk mendorong pembeli potensial untuk membeli barang

7. Kenyamanan: Kemasan bisa mudah dibeli, Kemasan Bag memuat dan membongkar, menumpuk, menunjukkan, menjual, membuka, reload, menggunakan dan aplikasi.

Dalam kehidupan sehari-hari, kita melihat berbagai bentuk kemasan makanan, Kemasan Bag alasannya adalah bahwa persyaratan teknologi pengemasan makanan akan berbeda dengan jenis makanan, karakteristik dan sebagainya pada kinerja mereka sendiri, di samping itu, rute transportasi dan tautan transportasi , metode transportasi, lingkungan penyimpanan Tas Kemasan, saluran penjualan, umur simpan yang diharapkan, kelompok konsumen dan faktor lainnya akan mempengaruhi teknologi pengemasan makanan. Persyaratan khusus untuk kemasan makanan, termasuk persyaratan internal dan eksternal

Karena tas kemasan hadiah tidak mudah untuk menurunkan karakteristik, Tas Kemasan semua disebabkan oleh pencemaran lingkungan, pada pembelian makanan, bahan kemasan hijau yang sangat baik. 6. Sejauh mungkin untuk membandingkan lapisan, bahan pelapis. Desain kemasan saat ini, adalah untuk membuat kemasannya akan lebih indah, ketahanan korosi, penggunaan material jangka panjang dengan lapisan. Kemasan Tas Anda ini tidak hanya untuk memo produk setelah pemulihan material, penggunaan kembali masalah, dan sebagian besar cat itu sendiri beracun, jika orang-orang memakan makanan yang dikemas ini, tubuh memiliki bahaya yang sangat serius bagi semua orang. Selain itu, proses pelapisan dan pelapisan juga membawa polusi besar ke lingkungan kerja. Kemasan Tas seperti cat gas pelarut beracun yang mudah menguap, elektroplating, seperti kromium yang mengandung logam berat seperti limbah cair, polusi limbah residu. Karena itu, Packaging Bag harus mencoba memilih untuk tidak menambahkan lapisan, bahan kemasan pelapis. Poin di atas adalah tas kemasan hadiah kami dalam pembelian perhatian terbaik untuk beberapa aspek deskripsi, Packaging Bag kami mengeluarkan sedikit uang untuk makanan dengan kantong kemasan plastik sekaligus dapat disebut untuk menghabiskan sedikit hadiah uang berkualitas. tas.


Sepasang:Metode Produksi Tas PVC Berikutnya:Tas PVC Tahan Panas