Klasifikasi Bentuk Tas Pembungkus

- Oct 19, 2017-

Kantong kemasan digunakan untuk mengemas berbagai tas persediaan, sehingga barang dalam proses produksi memudahkan transportasi, mudah untuk disimpan. Banyak digunakan dalam kehidupan sehari-hari dan produksi industri. Angka sebenarnya menunjukkan bahwa 80% kantong plastik digunakan, dan sampah umum dikirim ke tempat pembuangan sampah, hanya tujuh persen dari daur ulang plastik yang didaur ulang.

Menurut proses produksi sering terbagi dalam kantong plastik, tas komposit.

Menurut produksi klasifikasi bahan baku: kantong plastik polietilen bertekanan tinggi, kantong plastik polietilen bertekanan rendah, kantong plastik polypropylene, kantong plastik PVC.

Menurut klasifikasi bentuk: tas rompi, tas lurus, tas tiga dimensi, tas bawah persegi. Tas tertutup, kantong plastik, tas berbentuk, dan sebagainya.

Kantong plastik termasuk tas anyaman plastik dan tas film plastik. Yang pertama memiliki bobot yang ringan, kekuatan tinggi, ketahanan terhadap korosi dan karakteristik lainnya, menambahkan pelapis film plastik, Anda bisa melembabkan dan melembabkan; Berat tas ringan di bawah 2.5kg berikut, tas medium berat di tas berat 25-50kg, berat 50-100kg. Yang terakhir dari tas ringan yang membawa bobot lebih dari 1kg; tas berukuran sedang 1-10kg; beban tas berat 10-30kg; tas kontainer memuat lebih dari 1000kg.

Tas anyaman plastik ini terbuat dari tas polypropylene dan tas polietilena sesuai bahan utamanya. Tas jahit terbagi menjadi tas bagian bawah dan tas bagian bawah. Setelah menenun dan menenun produknya, umumnya dikenal sebagai anyaman tas.

Tas film plastik dari bahan baku untuk polyethylene. Kantong plastik memang memberi kita kehidupan yang nyaman, tapi kali ini kenyamanan telah membawa kerugian jangka panjang.

Menurut produksi klasifikasi bahan baku: kantong plastik polietilen bertekanan tinggi, kantong plastik polietilen bertekanan rendah, kantong plastik polypropylene, kantong plastik PVC.

Menurut klasifikasi bentuk: tas rompi, tas lurus, tas tiga dimensi, tas bawah persegi. Tas tertutup, kantong plastik, tas berbentuk, dan sebagainya.

Tas komposit

Berbagai karakteristik material bersama untuk meningkatkan permeabilitas bahan kemasan, permeabilitas kelembaban, ketahanan minyak, ketahanan air, ketahanan kimia, hingga pengendalian hama, debu, mikroba, cahaya, wangi, bau dan isolasi bau lainnya, serta panas, dingin, tahan benturan dengan kekuatan mekanik dan performa pemrosesan yang lebih baik, dan efek cetak dan dekoratif yang baik.

Dalam bentuk kemasan: tiga sisi segel, tas yin dan yang, dalam penutup, tas bantal, lima tas samping yang disegel, delapan tas samping yang disegel, tas wiraswasta, tas ritsleting, tas jerami,

Klasifikasi fungsional: tas diafragma Yin tinggi, tas film memasak, tas film antistatik, tas film antibakteri, tas film anti-kabut, tas vakum, tas film kimia, tas kemasan terdeoksigenasi,

Menurut klasifikasi bahan: bahan aluminium dilapisi aluminium komposit kertas, bahan kertas transfer laser, bahan komposit kertas, bahan komposit aluminium, bahan komposit plastik, bahan komposit kain

Tas kemasan

Bahan kemasan fleksibel komposit yang akan dibuat menjadi berbagai kemasan tas bisa digunakan. Ada dua cara untuk mengemas tas, satu adalah penggunaan produsen kemasan yang menggunakan film dalam pengisian mesin kemasan otomatis, dan membentuk paket ke dalam berbagai kemasan tas; Yang lain adalah karena tas membuat mesin menjadi berbagai tas dan kemudian isi isinya. Sebagai hasil dari kontrol presisi tas profesional, penampilan seperti tas, perubahan tas, tipe tas, oleh karena itu, dalam beberapa kasus, dibuat dari tas. Varietas utama dari tas tersebut adalah: tiga kantong samping tertutup (joint palm bag), tas belakang, lipatan untuk membantu (organ tas), tas berdiri


Sepasang:Plastik PVC tas bagaimana membedakan Berikutnya:PVC Bags Heat Resistance