Tas PVC Banyak Digunakan

- Jun 08, 2017-

PVC Bags Polyvinyl chloride dalam singkatan bahasa Inggris PVC, dapat dibuat dengan reaksi substitusi etilen, klorin dan katalis. Karena efek tahan api dan tahan panasnya, polivinil klorida banyak digunakan pada berbagai macam produk di semua lapisan masyarakat: kulit kawat, kulit serat, sepatu, tas tangan, tas, ornamen, tanda dan papan reklame, perlengkapan dekorasi bangunan, perabotan , hiasan, rol, pipa, mainan PVC Bags (seperti lonceng loncat "Rody" Italia yang terkenal), tirai, pintu gulung, perlengkapan medis tambahan, sarung tangan, beberapa kertas pelestarian makanan, beberapa mode dan sebagainya.

Polivinil klorida dibentuk dengan polimerisasi monomer vinil klorida (VCM). Karena massa 57% molekulnya adalah unsur klorin. Jadi, ia memiliki sedikit minyak dalam massa yang sama dengan plastik lainnya, namun karena plastiknya relatif padat dan mengkonsumsi energi lain dalam proses memproduksi klorin, ia kehilangan keunggulan dalam banyak aplikasi.

Menggunakan lebih banyak proses produksi PVC adalah proses produksi polimerisasi suspensi. Air murni, monomer dan dispersan VCM yang dicairkan ditambahkan ke ketel reaksi, Tas PVC, kemudian inisiator dan bahan pembantu lainnya ditambahkan, dan polimerisasi radikal bebas dari monomer VCM terjadi setelah suhu tertentu dipanaskan untuk menghasilkan butiran PVC. Agitasi terus menerus membuat ukuran partikel secara merata, dan partikel yang dihasilkan tersuspensi di dalam air. Metode polimerisasi suspensi, metode polimerisasi emulsi dan metode polimerisasi bulk terutama terdiri dari polimerisasi suspensi, yang menyumbang sekitar 80% dari total produksi PVC. Tas PVC Selain itu, penggunaan proses suspensi mikro resin pasta PVC, kinerja produk dan sifat Gelatinisasi yang baik.

Metode polimerisasi suspensi Shan membuat suspensi tetesan monomer terdispersi dalam fasa air, dan inisiator yang larut dalam minyak dilarutkan dalam monomer. Reaksi polimerisasi dilakukan dalam tetesan ini, reaksi panas polimerisasi diserap oleh air pada waktunya, untuk memastikan bahwa tetesan ini di dalam air dalam dispersi seperti manik-manik, perlu bergabung dengan penstabil suspensi, seperti gelatin, polivinil alkohol, metil selulosa, hidroksietil selulosa dan sebagainya. Pemrakarsa menggunakan senyawa organik peroksida dan azo, Tas PVC seperti diisopropil karbonat, dua sikloheksil peroksida, peroksida, dietil karbonat dan azo dimetil sianida, Azo nitril, dan seterusnya. Polimerisasi dilakukan dalam ketel polimerisasi dengan blender. Setelah polimerisasi, material mengalir ke dalam tangki pemulihan monomer atau menara pengupasan. Kemudian ke dalam ketel pencampur, dicuci lalu dehidrasi sentrifugal, pengeringan adalah produk jadi resin. Monomer vinyl chloride harus dikeluarkan dari resin sejauh mungkin. Untuk kemasan makanan PVC, kandungan monomer gratis harus dikontrol di bawah 1ppm. Untuk mendapatkan berat molekul dan berat molekul yang ditentukan dari resin dan mencegah peledakan, perlu untuk mengendalikan suhu dan tekanan proses polimerisasi. Ukuran partikel dan distribusi ukuran partikel resin dikendalikan oleh kecepatan agitasi dan pemilihan dan dosis penstabil suspensi. Kualitas resin dicirikan oleh ukuran partikel dan distribusi ukuran partikel, berat molekul dan distribusi berat molekul, kepadatan nyata, porositas, mata ikan PVC Bags, stabilitas termal, warna, kadar pengotor dan aliran bubuk bebas. Reaktor polimerisasi adalah peralatan utama, dari ketel baja yang dilapisi dengan stainless steel atau enamel, dilengkapi dengan suhu agitator dan kontrol jaket pemindah panas, atau pipa pendingin internal, kondensor refluks. Untuk mengurangi biaya produksi, volume reaktor telah beberapa meter kubik, lebih dari 10 meter kubik secara bertahap hingga pembangunan berskala besar, yang terbesar telah mencapai 200m (lihat Reaktor Ketel). Setelah berulang kali menggunakan ketel polimerisasi untuk menghilangkan kotoran. PVC, yang terbuat dari polivinil alkohol dan selulosa eter sebagai penstabil suspensi, umumnya lebih longgar, berpori, dan memiliki luas permukaan yang besar, yang mudah menyerap plasticizer dan plasticizing.

Metode polimerisasi emulsi Shan dari produksi industri awal PVC. Dalam polimerisasi emulsi, kecuali monomer air dan monomer vinil klorida, juga perlu menambahkan alkil sulfonat dan surfaktan lainnya sebagai pengemulsi, sehingga monomer terdispersi dalam fasa air dan cairan susu, Tas PVC ke kalium sulfat yang larut dalam air atau amonium persulfat sebagai inisiator, Bisa juga digunakan sistem inisiasi "oksidasi reduksi", proses polimerisasi dan metode suspensi yang berbeda. Juga ditambahkan polivinil alkohol sebagai penstabil pengemulsi, 12 alkil mercaptan sebagai pengatur, natrium bikarbonat sebagai zat penyangga. Metode polimerisasi memiliki tiga macam metode intermiten, metode semi kontinyu dan metode kontinyu. Produk polimerisasi seperti lateks, ukuran partikel emulsi PVC Bags 0,05, dapat langsung dioleskan atau disemprotkan ke dalam resin bubuk. Masa polimerisasi emulsi pendek, mudah dikendalikan, berat molekul resin tinggi, tingkat polimerisasi homogen, cocok untuk pembuatan pasta PVC, Tas PVC buatan kulit buatan atau produk yang diresapi. Rumus polimerisasi emulsi itu rumit dan kandungan pengotor produknya tinggi.

Perangkat polimerisasi polimerisasi Shan Bulk lebih istimewa, terutama terdiri dari ketel pra-polimerisasi vertikal dan ketel polimerisasi horizontal dengan frame agitator. Polimerisasi dibagi menjadi dua segmen (Gambar 3). Monomer dan inisiator pertama di ketel pra-polimerisasi 1h, pembentukan partikel biji, kemudian laju konversi sebesar $, dan kemudian ke tahap ketel polimerisasi tahap kedua, tambahkan dan prapolimer sama dengan monomer, lanjutkan dengan polimerisasi. Sampai tingkat konversi mencapai $ angka, monomer residu habis, Tas PVC kemudian produk jadi dilumatkan dan diayak. Ukuran partikel dan bentuk partikel resin dikontrol dengan kecepatan pengadukan, dan panas reaksi dihasilkan oleh kondensasi refluks monomer. Tas PVC Metode ini memiliki proses produksi yang sederhana, kualitas produk yang baik dan biaya produksi yang rendah.


Sepasang:PVC Plastic Bags Kinerja dan identifikasi Berikutnya:Posisi Kemasan Bag Penting