Tas PVC digunakan

- Jun 08, 2017-

PVC tas Polivinil Klorida di Inggris singkatan PVC, dapat dilakukan oleh reaksi subtitusi etilen, klorin dan katalis. Karena efek tahan api dan menolak panas, Polivinil Klorida secara luas digunakan dalam berbagai macam produk di semua lapisan masyarakat: wire kulit, serat kulit, Sepatu, tas, tas, hiasan, tanda-tanda dan Billboard, bangunan dekorasi persediaan, furnitur, Ornamen, rol, pipa, tas PVC mainan (seperti kubah terkenal Italia "Rody" melompat), tirai, roll pintu, bantu obat-obatan, sarung tangan, beberapa makanan pelestarian kertas, beberapa mode dan seterusnya.

Polivinil Klorida dibentuk oleh polimerisasi monomer vinil klorida (VCM). Karena massa 57% dari molekul yang unsur klorin. Sehingga memiliki sedikit minyak dalam massa sama daripada plastik lainnya, namun, karena plastik relatif lebat dan mengkonsumsi energi lain dalam proses memproduksi klorin, kehilangan tepi dalam banyak aplikasi.

Menggunakan proses produksi PVC lain adalah proses produksi polimerisasi suspensi. Air murni, cair VCM monomer dan dispersant yang ditambahkan ke reaksi ketel, PVC tas kemudian inisiator auxiliaries lain ditambahkan dan radikal bebas polimerisasi VCM monomer berlangsung setelah suhu tertentu dipanaskan untuk memproduksi PVC butiran. Agitasi terus-menerus membuat ukuran partikel merata, dan partikel dihasilkan bergantungan di air. Suspensi polimerisasi metode, emulsi polimerisasi metode dan metode polimerisasi massal terutama terdiri dari suspensi polimerisasi, yang menyumbang sekitar 80% dari total produksi PVC. Resin pasta PVC tas di samping itu, penggunaan mikro-suspensi proses PVC, performansi produk dan sifat Gelatinization yang baik.

Metode polimerisasi suspensi Shan membuat suspensi tetesan monomer membubarkan dalam fasa air, dan minyak larut inisiator dilarutkan dalam monomer. Reaksi polimerisasi dilakukan droplet ini, polimerisasi reaksi panas yang diserap oleh air dalam waktu, untuk memastikan bahwa ini tetesan air dalam pembubaran seperti manik-manik, perlu untuk bergabung stabilizer suspensi, seperti gelatin, polivinyl alkohol, metil selulosa, hes selulosa dan seterusnya. Inisiator digunakan peroksida organik dan senyawa azo, PVC tas seperti diisopropyl karbonat, dua cyclohexyl peroksida, peroxide, DIETIL karbonat dan azo dimetil sianida, nitril Azo, dan sebagainya, untuk sebagian besar. Polimerisasi dilakukan dalam ketel polimerisasi dengan blender. Setelah polimerisasi, materi mengalir ke tangki pemulihan monomer atau Menara pengupasan tanah. Maka ke ketel pencampuran, dicuci dan kemudian sentrifugal dehidrasi, pengeringan adalah resin produk jadi. Monomer vinil klorida harus dihapus dari resin sejauh mungkin. Untuk makanan kemasan PVC, monomer gratis konten harus dikendalikan di bawah 1ppm. Untuk memperoleh berat molekul yang ditentukan dan distribusi berat molekul resin dan mencegah detonasi, hal ini diperlukan untuk mengontrol proses polimerisasi suhu dan tekanan. Ukuran partikel dan partikel ukuran distribusi resin yang dikendalikan oleh kecepatan agitasi dan seleksi dan dosis stabilizer suspensi. Kualitas resin ditandai dengan partikel ukuran dan partikel ukuran distribusi berat molekul dan distribusi berat molekul jelas kepadatan, porositas, PVC tas ikan mata, stabilitas termal, warna, kenajisan konten dan bebas mengalir bubuk. Polimerisasi reaktor adalah peralatan utama, dari ketel baja yang dilapisi dengan stainless steel atau enamel, dilengkapi dengan pengaduk dan kontrol suhu panas transfer jaket, atau pipa pendingin internal, pendingin refluk. Untuk mengurangi produksi biaya, volume reaktor telah beberapa meter kubik, lebih dari 10 meter kubik secara bertahap untuk pembangunan berskala besar, yang terbesar telah mencapai 200 m (Lihat ketel reaktor). Setelah penggunaan berulang polimerisasi ketel untuk menghilangkan kotoran. PVC, yang terbuat dari Polivinil alkohol dan selulosa eter sebagai suspensi stabilizer, umumnya lebih longgar, berpori, dan memiliki area permukaan yang besar, yang mudah untuk menyerap plasticizer dan plasticizing.

Shan emulsion polimerisasi metode awal produksi industri PVC. Di polimerisasi emulsi, kecuali air dan monomer vinil klorida, juga perlu menambahkan alkil sulfonate dan surfaktan lain sebagai Pengemulsi, sehingga monomer tersebar dalam fasa air dan susu cair, PVC tas untuk larut dalam air Kalium sulfat atau amonium persulfate sebagai pemrakarsa, juga dapat digunakan "reduksi" inisiasi sistem, metode proses dan suspensi polimerisasi berbeda. Juga telah menambahkan polivinyl alkohol sebagai stabilisator emulsifying, merkaptan alkil 12 sebagai regulator, natrium bikarbonat sebagai buffer agen. Metode polimerisasi memiliki tiga jenis metode intermiten, metode semi-kontinyu dan kontinyu metode. Produk polimerisasi latex-seperti, tas PVC emulsion ukuran partikel 0,05, dapat langsung diterapkan atau semprot-kering menjadi bubuk resin. Emulsi polimerisasi periode pendek, mudah untuk mengontrol, resin berat molekul tinggi, derajat polimerisasi homogen, cocok untuk membuat PVC pasta, PVC tas membuat buatan kulit atau produk diresapi. Formula emulsi polimerisasi kompleks dan kenajisan konten produk tinggi.

Shan massal polimerisasi polimerisasi perangkat ini lebih Spesial, terutama terdiri dari ketel pra-polimerisasi vertikal dan horisontal polimerisasi teko dengan pengaduk bingkai. Polimerisasi terbagi menjadi dua segmen (Fig. 3). Monomer dan inisiator pertama dalam ketel pra-polimerisasi 1 h, pembentukan biji partikel, maka tingkat konversi dari $number, dan kemudian ke tahap kedua polimerisasi ketel, menambah dan prepolymer sama dengan monomer, terus polimerisasi. Sampai tingkat konversi mencapai $number, monomer sisa dibuang, PVC tas maka produk selesai adalah hancur dan diayak. Ukuran partikel dan partikel bentuk resin yang dikendalikan oleh kecepatan pengadukan, dan reaksi panas yang dihasilkan oleh monomer refluks kondensasi. Metode PVC tas ini memiliki proses sederhana produksi, kualitas produk yang baik dan biaya produksi rendah.


Sepasang:PVC tas efek Berikutnya:Tas PVC keliatan