PVC Bags Heat Resistance

- Oct 12, 2017-

Polyvinyl Chloride singkatan bahasa Inggris pvc, bisa terbuat dari etilena, PVC Bags chlorine dan katalis dengan reaksi substitusi. PVC banyak digunakan di semua lapisan masyarakat karena ketahanan api dan panasnya. (Seperti kuda melompat "Rody" Italia yang terkenal), gorden, pintu bergulir, perlengkapan medis bantu, sarung tangan, beberapa kertas pelestarian makanan, beberapa mode dan sebagainya.

Polivinil klorida dibuat dari polimerisasi monomer vinil klorida (VCM). Karena 57% massa molekulnya adalah klorin. Jadi sedikit minyak yang digunakan dalam massa yang sama dengan plastik lainnya, namun karena kerapatan relatif plastiknya besar dan energi lainnya dikonsumsi dalam proses produksi klorin. Banyak aplikasi telah kehilangan keuntungan.

Penggunaan proses produksi PVC lebih banyak dihentikan proses produksi polimerisasi. Air murni, monomer dan dispersan VCM cair ditambahkan ke dalam ketel reaksi, kemudian ditambahkan inisiator dan aditif lainnya. Setelah pemanasan sampai suhu tertentu, PVC Bags monomer VCM mengalami polimerisasi radikal bebas untuk menghasilkan partikel PVC. Agitasi terus menerus memungkinkan ukuran partikel menjadi seragam dan partikel yang dihasilkan tersuspensi dalam air. Ada metode polimerisasi suspensi, metode polimerisasi emulsi dan metode polimerisasi bulk, terutama pada polimerisasi suspensi, terhitung sekitar 80% dari total produksi PVC. Selain itu, ada suspensi produksi suspensi PVC dengan resin, performa produk dan pasta ke dalam pasta yang baik.

Metode polimerisasi suspensi untuk menangguhkan tetesan monomer yang tersuspensi dalam fasa air, pilihan inisiator yang larut dalam minyak dilarutkan dalam monomer, PVC Bags reaksi polimerisasi dalam tetesan ini, reaksi polimerisasi pada waktu yang tepat oleh penyerapan air, untuk Pastikan tetesan ini terdispersi dalam bentuk manik-manik, perlu ditambahkan penstabil suspensi, seperti gelatin, polivinil alkohol, metil selulosa, hidroksietil selulosa dan sebagainya. Pemrakarsa menggunakan senyawa peroksida organik dan senyawa azo seperti diisopropil peroksidikarbonat, disikloheksil peroksidikarbonat, dietilheksil peroksidikarbonat dan azobisisoheptanonitril, Tas PVC bahkan diisobutironitril Nitrogen dan sejenisnya. Polimerisasi dilakukan di dalam bejana polimerisasi yang dilengkapi dengan pengaduk. Setelah polimerisasi, material mengalir ke dalam tangki pemulihan monomer atau penari telanjang untuk memulihkan monomer. Dan kemudian ke dalam ketel pencampur, dicuci lalu dehidrasi sentrifugal, pengeringan produk resin itu. Monomer vinil klorida harus dikeluarkan dari resin sejauh mungkin. Untuk kemasan makanan dengan PVC, kandungan monomer gratis harus dikontrol pada 1ppm atau kurang. PVC Bags Polimerisasi untuk memastikan bahwa berat molekul yang dibutuhkan dan distribusi berat molekul resin dan untuk mencegah polimerisasi pecah, harus mengendalikan suhu dan tekanan proses polimerisasi. Tas PVC Ukuran partikel dan distribusi ukuran partikel resin dikontrol dengan kecepatan pengadukan dan pilihan dan dosis penstabil suspensi. Massa resin dicirikan oleh ukuran partikel dan distribusi ukuran partikel, berat molekul PVC Bags dan distribusi berat molekul, kepadatan nyata, porositas, fisheye, kestabilan termal PVC Bag, warna, kadar kenajisan dan aliran bubuk bebas. Reaktor polimerisasi adalah peralatan utama, terbuat dari bahan ketel baja yang terbuat dari stainless steel atau enamel, dilengkapi dengan pengaduk dan mengendalikan suhu jaket pemindah panas, atau pendinginan internal, kondensor refluks dan sebagainya. Untuk mengurangi biaya produksi, PVC Bags volume reaktor telah beberapa meter kubik, lebih dari sepuluh meter kubik untuk pembangunan skala besar, yang terbesar telah mencapai 200m (lihat reaktor ketel). Polimer dapat digunakan setelah penggunaan berulang. PVC terbuat dari polivinil alkohol dan eter selulosa karena penstabil suspensi umumnya lebih longgar, berpori, luas permukaan, mudah menyerap plasticizer dan plastik.


Sepasang:Klasifikasi Bentuk Tas Pembungkus Berikutnya:Kebutuhan Isi Tas Kemasan