Tas PVC Dari Plastisitasnya

- Jul 26, 2017-

Tas PVC banyak digunakan pada tas pakaian, tas tas PVC Bags, tas kosmetik, tas alat tulis, tas perhiasan dan kemasan produk lainnya. Banyak produsen produk high-end akan menggunakan tas PVC untuk kemasan, produk kecantikan, meningkatkan kualitas produk, namun harganya lebih mahal dari tas OPP / tas PE dan sebagainya.

Pada tahun 1845, yang tinggal di kota barat laut Basel, seorang ahli kimia PVC Bags Swiss Sainbo sekali di rumah untuk melakukan percobaan tersebut, secara tidak sengaja menghadapi meja asam sulfat pekat dan asam nitrat pekat, dia dengan cepat mengangkat celemek kain istrinya untuk menyeka meja Campuran. AC id. Setelah Tas PVC yang sibuk itu, dia akan berlutut tergantung ke sisi oven yang kering, tapi celemek "flutter" suara itu terbakar, langsung menjadi abu. Sainbo dengan "penemuan besar" ini kembali ke laboratorium, terus mengulangi "kecelakaan" tersebut. Setelah beberapa tes, Tas PVC Sainberg akhirnya menemukan alasannya: celemek kain asli adalah komponen utama selulosa, asam nitrat terkonsentrasi dan campuran asam sulfat pekat dari kontak cairan, menghasilkan nitroselulosa, yang kemudian banyak digunakan nitroselulosa. Sainbo menemukan plastisitas nitroselulosa, dan air yang dibuat dengan itu tidak permeabel. Tas PVC Dia tertarik untuk menggunakannya untuk membuat beberapa mangkuk nasi, cangkir, botol tas PVC dan teko yang indah. Dia sangat berterima kasih atas karya mereka sendiri, tapi juga secara khusus untuk menulis kepada teman mereka ilmuwan terkenal Faraday ini panen tak terduga. Sayangnya, Faraday tidak peduli sampai penampilan fotografer.

Pada 1850-an, Parkes melihat berbagai cara untuk menangani kapas. Suatu hari, ia mencoba mencampur lem dan kamper. Yang mengejutkan, campuran tersebut menghasilkan bahan yang fleksibel dan keras. PVC Bags Parks menyebut substansi "Parkson", itu adalah plastik paling awal. Taman menggunakan "Parkson" untuk menghasilkan berbagai item: sisir, pena, kancing dan perhiasan perhiasan. Namun, Parkes tidak terlalu sadar bisnis, dan juga risiko bisnis mereka sendiri terhadap uang yang hilang itu. Pada abad ke-20, orang mulai memanfaatkan plastik baru. Hampir semua persediaan dalam keluarga bisa terbuat dari beberapa jenis plastik

Plastik adalah bahan yang sangat ringan, Tas PVC dengan pemanasan suhu sangat rendah bisa membuatnya lembut, sewenang-wenang terbuat dari berbagai bentuk benda. Produk plastik berwarna-warni, ringan, tidak takut lempar, ekonomis dan tahan lama, bukan hanya kemunculan orang untuk membawa banyak kemudahan, Tas PVC tapi juga sangat mempromosikan perkembangan industri.

Menurut bahannya sering terbagi dalam kantong plastik, tas tas PVC Bags, kantung kertas dan sebagainya. Menurutnya bisa dibagi menjadi kantong makanan, tas industri dan tas khusus. Menurut standar lingkungan, bisa dibagi menjadi tas ramah lingkungan dan tas non-ramah lingkungan.

Perkembangan tas telah melalui empat tahap yang berbeda: tahap tas kemasan asli, kemasan tas kemasan besar, Tas PVC tahap mengantongi kecil, dan sekarang secara bertahap memasuki tahap baru tas perlindungan lingkungan (hijau). Dengan berkembangnya ekonomi komoditas, kemasan itu sendiri semakin signifikan, Tas PVC sudah menjadi semacam barang yang tidak lagi melekat pada produksi produk khusus, Tas PVC segala jenis barang tak terpisahkan dari produk yang banyak digunakan.


Sepasang:Metode Agregasi Tas Vinyl Berikutnya:Kinerja Bag Kemasan