Metode Produksi Tas PVC

- Sep 12, 2017-

Tas PVC adalah sejenis kantong plastik, film PVC diolah dari kantong plastik.

metode produksi

Tas PVC

Tas PVC high-frequency hot-pressing, yaitu film PVC dengan memotong sub-potongan menjadi beberapa bagian, kebutuhan untuk mencetak sutra pertama (kebanyakan sablon sablon), dan kemudian menggunakan mesin frekuensi tinggi yang panas dan dingin, umumnya perlu memesan cetakan tembaga dan kemudian diproduksi. Tas PVC panas dapat ditekan ke dalam tas lengan PVC, tas PVC tertanam, tas ritsleting PVC tanpa gigi, tas PVC, PVC Zifeng Dai, dan model lainnya.

Tas jahit PVC di bawah percetakan yang bagus, langsung dengan mobil atau mobil jinjing dan mesin jahit jahit mesin jahit lainnya, jendralnya akan memiliki ritsleting nilon dan aksesoris lainnya.

Menurut ketebalan yang berbeda dari film PVC dan penggunaan tas PVC, tas kosmetik, tas alat tulis, tas perhiasan kerajinan, tas hadiah dan kemasan produk lainnya yang berbeda-beda. Banyak produsen produk high-end umumnya menggunakan tas PVC untuk kemasan, produk kecantikan, meningkatkan kualitas produk, namun harganya dari kantong OPP / tas PE dan sangat mahal.

PVC dan perbedaan plastik biasa

Perbedaan terbesar:

1, ketergantungan pengolahan PVC pada beberapa aditif sangat besar, bubuk resin PVC sendiri tidak bisa langsung diolah menjadi produk apapun, harus menambahkan zat penstabil, pelumas, alat bantu olahan, produk plastik lunak dalam plastik juga diperlukan.

2, resin PVC itu sendiri dan plastik umum lainnya, dalam proses sintesis yang berat, tidak bisa mengandalkan produk sampingan minyak bumi, sehingga hampir sama dengan rantai industri minyak yang tidak seperti plastik umum lainnya.

3, bahan PVC dalam penggunaan kembali bahan bangunan relatif besar, karena ia memiliki keunggulan yang jelas, yaitu proses penggunaan outdoor, karena mekanisme dekomposisi yang berbeda, kinerjanya sendiri mengalami penurunan hingga tingkat yang relatif kecil, dan harganya relatif rendah.

Dalam kehidupan sehari-hari, orang-orang menghubungi lebih banyak kantong plastik (film), film plastik PVC (PVC) dan polyethylene (PE) PVC umum, bagaimana membedakan keduanya, berikut ringkasan beberapa metode sederhana:

⑴ metode sentuh

Tangan menyentuh rasa pelumasan, permukaannya dilukis seperti lapisan lilin (bahan kimia yang dikenal sebagai wax sense), yaitu tas film polietilen tidak beracun, dan film PVC agak lengket lengket.

⑵ metode jitter

Goyangan tangan, garing, mudah mengapung tas film polietilen. Sementara tangan mengguncang suara rendah adalah tas film PVC.

⑶ metode pembakaran

Jika terjadi kebakaran yang mudah terbakar, nyala api kuning, terbakar dengan minyak parafin yang menetes, dan gas pembakaran lilin, adalah tas film polietilen yang tidak beracun. Jika tidak mudah terbakar, dari api yang padam, nyala api itu hijau, untuk tas film PVC.

⑷ metode perendaman

Kantong plastik yang direndam dalam air, dengan tangan ditekan ke dalam air, dapat muncul ke permukaan polietilena, tenggelam ke dasar polivinil klorida (kerapatan polietilena kurang dari air, kerapatan PVC lebih besar dari air; pada suhu kamar sekitar 0,92 g / cm3 dan 1,4 g / cm3).

Selain itu, Anda juga bisa mengambil kawat tembaga, dibakar di api merah, lalu kawat tembaga dan ujilah kontak film plastik, sehingga terjadi perubahan kimiawi, lalu dicelupkan ke dalam komposisi plastik kawat tembaga kembali ke api. Saat ini untuk diperhatikan dengan seksama, jika ada nyala api berwarna-warni, menyilaukan, maka bahan plastik ini mengandung klorin, termasuk bahan PVC.


Sepasang:Penampilan Karakteristik Tas Plastik PVC Berikutnya:Tas Plastik PVC Karakteristik Fisik