Tas Plastik PVC Cara Membedakan

- Oct 19, 2017-

Dalam kehidupan sehari-hari, orang-orang lebih banyak menghubungi tas plastik (film), film plastik PVC (PVC) dan polyethylene (PE) umum (bag), bagaimana membedakan keduanya, ringkasan berikut dari beberapa metode sederhana:

⑴ metode sentuh

Tangan menyentuh rasa pelumas, permukaan dicat seperti lapisan lilin (kimia yang dikenal sebagai rasa lilin), yang merupakan kantong film polyethylene non-toksik, dan film PVC adalah beberapa lengket lengket.

⑵ metode jitter

Goyang tangan, renyah suara, mudah mengapung kantong film polietilen. Sementara tangan kocok suara yang rendah adalah tas film PVC.

⑶ metode pembakaran

Dalam kasus api yang mudah terbakar, nyalanya berwarna kuning, terbakar dengan minyak parafin yang menetes, dan gas pembakaran lilin, adalah sebuah kantong film polyethylene yang tidak beracun. Jika tidak mudah terbakar, dari api yang padam, nyalanya berwarna hijau, untuk tas film PVC.

⑷ metode imersi

Kantong plastik direndam dalam air, tangan ditekan ke dalam air, dapat muncul ke permukaan untuk polietilena, tenggelam ke dasar polivinil klorida (kerapatan polietilena lebih sedikit daripada air, densitas PVC lebih besar dari air; pada suhu kamar sekitar 0,92 g / cm3 dan 1,4 g / cm3).

Selain itu, Anda juga bisa mengambil kawat tembaga, terbakar di api merah, kemudian kawat tembaga dan menguji kontak film plastik, menghasilkan perubahan kimia, kemudian dicelupkan ke dalam komposisi plastik dari kawat tembaga kembali ke nyala api. Pada saat ini untuk diamati secara hati-hati, jika ada nyala hijau yang berwarna-warni dan mempesona, maka bahan plastik ini mengandung klorin, milik bahan PVC.

PVC dan perbedaan plastik biasa

Perbedaan terbesar:

1, ketergantungan pengolahan PVC pada beberapa aditif sangat besar, bubuk resin PVC sendiri tidak dapat langsung diolah menjadi produk apapun, harus menambahkan stabilisator, pelumas, alat bantu pengolahan, produk plastik lunak di plastik juga diperlukan.

2, PVC resin itu sendiri dan plastik umum lainnya, dalam proses sintesis yang berat, tidak dapat bergantung pada produk samping minyak bumi, sehingga hampir sama dengan rantai industri minyak tidak seperti plastik umum lainnya.

3, bahan PVC dalam penggunaan kembali bahan bangunan relatif besar, karena ia memiliki keuntungan yang jelas, yaitu, proses penggunaan luar ruangan, karena mekanisme pembusukan yang berbeda, kinerja fisiknya sendiri menurun ke tingkat yang relatif kecil, dan harganya relatif rendah.

Kinerja karakteristik dari kantong plastik pvc

Sifat kimia dan fisik PVC (polyvinyl chloride) PVC kaku adalah salah satu bahan plastik yang paling banyak digunakan. Bahan PVC adalah bahan non-kristal. Bahan PVC dalam penggunaan yang sebenarnya sering ditambahkan stabilisator, pelumas, agen pengolah tambahan, pewarna, agen dampak dan aditif lainnya.

Bahan PVC dengan tidak mudah terbakar, kekuatan tinggi, tahan cuaca dan stabilitas geometris yang sangat baik. PVC memiliki ketahanan yang kuat terhadap oksidan, reduktor, dan asam kuat. Akan tetapi, asam oksida yang terkonsentrasi seperti asam sulfat pekat, asam nitrat pekat terkonsentrasi dan tidak berlaku dengan hidrokarbon aromatik, hidrokarbon terklorinasi dalam kontak dengan kejadian tersebut.

Suhu leleh PVC selama pemrosesan merupakan parameter proses yang sangat penting, jika parameter ini akan menyebabkan dekomposisi material yang tidak tepat. Karakteristik aliran PVC sangat buruk, rentang prosesnya sangat sempit. Secara khusus, bahan PVC berat molekul besar lebih sulit untuk diproses (bahan ini biasanya ditambahkan ke pelumas untuk meningkatkan karakteristik aliran), sehingga biasanya digunakan adalah bahan PVC dengan berat molekul kecil. Kerut PVC cukup rendah, umumnya 0,2 hingga 0,6%.


Sepasang:Tas Plastik PVC Cara Membedakan Antara Dua Berikutnya:Kinerja Tas Kemasan