Tas Plastik PVC Cara Membedakan Antara Dua

- Oct 27, 2017-

Tas plastik PVC itu benar-benar berwarna kuning tembus cahaya, mengkilat. Transparansi lebih baik daripada polietilena, polipropilena, lebih buruk daripada polistiren, dengan jumlah aditif yang berbeda, dibagi menjadi lunak, keras polivinil klorida, lunak lembut dan keras, terasa lengket, kekerasan keras lebih tinggi dari polietilen berdensitas rendah, Dan lebih rendah dari polypropylene , pada infleksi akan muncul fenomena memutih. Produk umum: lembaran, pipa, sol, mainan, pintu dan jendela, kawat selubung, alat tulis dan sebagainya. Merupakan bahan polimer yang menggunakan atom klorin untuk menggantikan salah satu atom hidrogen dalam polietilena.

Sifat kimia dan fisik PVC (polyvinyl chloride) PVC kaku adalah salah satu bahan plastik yang paling banyak digunakan. Bahan PVC adalah bahan non-kristal. Bahan PVC dalam penggunaan yang sebenarnya sering ditambahkan stabilisator, pelumas, zat pengolah tambahan, pewarna, zat penguat dan aditif lainnya.

Dalam kehidupan sehari-hari, orang-orang lebih banyak menghubungi tas plastik (film), film plastik PVC (PVC) dan polyethylene (PE) umum (bag), bagaimana membedakan keduanya, ringkasan berikut dari beberapa metode sederhana:

⑴ metode sentuh

Tangan menyentuh rasa pelumas, permukaan dicat seperti lapisan lilin (kimia yang dikenal sebagai rasa lilin), yang merupakan tas film polyethylene non-toksik, dan film PVC beberapa lengket

⑵ metode jitter

Goyang tangan, renyah suara, mudah mengapung kantong film polietilen. Sementara tangan kocok suara yang rendah adalah tas film PVC.

⑶ metode pembakaran

Dalam kasus api yang mudah terbakar, nyalanya berwarna kuning, terbakar dengan minyak parafin yang menetes, dan gas pembakaran lilin, adalah sebuah kantong film polyethylene yang tidak beracun. Jika tidak mudah terbakar, dari api yang padam, nyalanya berwarna hijau, untuk tas film PVC.

⑷ metode imersi

Kantong plastik direndam dalam air, tangan ditekan ke dalam air, dapat muncul ke permukaan untuk polietilena, tenggelam ke dasar polivinil klorida (kerapatan polietilena lebih sedikit daripada air, densitas PVC lebih besar dari air; pada suhu kamar sekitar 0,92 g / cm3 dan 1,4 g / cm3).

Selain itu, Anda juga bisa mengambil kawat tembaga, terbakar di api merah, kemudian kawat tembaga dan menguji kontak film plastik, menghasilkan perubahan kimia, kemudian dicelupkan ke dalam komposisi plastik dari kawat tembaga kembali ke nyala api. Pada saat ini untuk diamati secara hati-hati, jika ada nyala hijau yang berwarna-warni dan mempesona, maka bahan plastik ini mengandung klorin, milik bahan PVC.


Sepasang:Standar Kualitas Tas Vinyl Berikutnya:Tas Plastik PVC Cara Membedakan