Tas Plastik PVC Lebih Banyak Kontak

- May 25, 2017-

Dalam kehidupan sehari-hari, orang-orang Plastik PVC Tas menghubungi lebih banyak kantong plastik (film), Umum polyvinyl chloride (PVC) dan polyethylene (PE) film plastik (tas), bagaimana membedakan di antara mereka, berikut ini diringkas beberapa metode sederhana:

Metode Shan Touch

Sentuh dengan tangan pelumas, permukaan seperti lapisan lilin (kimia yang disebut lilin), yang merupakan tas film polyethylene non-toksik, dan film PVC merasa beberapa rambut lengket.

Metode Shan Jitter

Dengan jitter tangan, suara yang renyah, PVC Plastic Bags yang kualitasnya mudah mengambang adalah tas film polyethylene. Volume rendah dari tangan jitter adalah tas film polivinil klorida.

Metode Shan Combustion

Api yang mudah terbakar, nyalanya berwarna kuning, membakar minyak yang menyerupai parafin, dan lilin yang menyala ketika gas, adalah tas film polyethylene yang tidak beracun. Jika tidak mudah terbakar, dari api dipadamkan, nyalanya berwarna hijau, tas film PVC.

Hukum Perendaman Shan Shan

Kantong plastik direndam dalam air, dengan tangan ditekan ke dalam air, dapat muncul ke permukaan polietilena, tenggelam ke dasar polivinil klorida (kerapatan polietilena lebih sedikit daripada air, kepekatan PVC lebih besar dari air, pada suhu kamar sekitar Masing-masing 0,92G CM3 dan 1,4g Cm3).

Selain itu, kawat tembaga juga diinginkan, dalam api merah, PVC Plastic Bags dan kemudian, kawat tembaga dengan kontak film uji plastik, menghasilkan perubahan kimia, dan kemudian dicelupkan ke dalam elemen plastik dari kawat tembaga kembali ke dalam nyala api. . Ini harus diamati secara hati-hati, jika ada nyala hijau yang berwarna-warni dan mempesona, itu menunjukkan bahwa bahan plastik ini mengandung unsur-unsur klorin, milik bahan polivinil klorida.

PVC dapat dibagi menjadi PVC lunak dan PVC keras. PVC keras menyumbang sekitar 2/3 dari pasar, PVC lunak menyumbang 1/3. Soft PVC umumnya digunakan pada lantai, PVC Plastic Bags, langit-langit dan permukaan kulit, tetapi karena soft PVC mengandung softener (yang juga merupakan perbedaan antara PVC lunak dan PVC keras), mudah rapuh, tidak mudah disimpan, sehingga ruang lingkup penggunaannya telah dibatasi. Hard PVC tidak mengandung pelembut, sehingga fleksibilitasnya bagus, mudah dibentuk, tidak mudah garing, tidak beracun, tidak mengandung polusi, menghemat waktu lama, sehingga memiliki nilai pengembangan dan aplikasi yang hebat. Selanjutnya disebut sebagai PVC. Inti dari PVC adalah film blister vakum, digunakan untuk semua jenis kemasan permukaan panel, juga dikenal sebagai film dekoratif, film perekat, yang digunakan dalam bahan bangunan, kemasan, obat-obatan dan banyak industri lainnya. Industri bahan bangunan menyumbang proporsi terbesar, 60%, PVC Plastic Bags diikuti oleh industri pengemasan, ada sejumlah aplikasi skala kecil industri lainnya.


Sepasang:Tas PVC Penggunaan Berikutnya:Kemasan kantong tidak dapat secara membabi buta digunakan