Tas Plastik PVC Yang Paling Banyak Digunakan

- Jul 04, 2017-

PVC (polyvinyl chloride) sifat kimia dan fisika Kaku PVC adalah salah satu bahan plastik yang paling banyak digunakan. Bahan PVC adalah bahan non-kristalin. Bahan PVC dalam penggunaan aktual zat penstabil yang sering ditambah, pelumas PVC Plastic Bags, agen pengolahan pembantu, pewarna, agen dampak Plastik PVC Bags dan aditif lainnya.

Bahan PVC dengan kekuatan yang tidak mudah terbakar, berkekuatan tinggi, tahan cuaca dan stabilitas geometris yang sangat baik. PVC memiliki ketahanan yang kuat terhadap oksidan, zat pereduksi dan asam kuat. Tas Plastik PVC Namun, asam pekatnya bisa dipekatkan seperti asam sulfat pekat, Kantung Plastik PVC yang mengandung asam nitrat dan tidak berlaku dengan hidrokarbon aromatik, hidrokarbon terklorinasi yang bersentuhan dengan kejadian tersebut.

Suhu peleburan PVC selama pemrosesan merupakan parameter proses yang sangat penting, jika parameter ini akan menyebabkan dekomposisi bahan yang tidak tepat. Karakteristik aliran PVC cukup buruk, PVC Plastic Bags rentang prosesnya sangat sempit. Secara khusus, bahan PVC berbobot molekul besar lebih sulit untuk diproses (bahan ini biasanya ditambahkan untuk memperbaiki karakteristik aliran pelumas), Tas Plastik PVC yang biasa digunakan adalah bahan PVC berbobot molekul kecil. Perancah PVC cukup rendah, umumnya 0,2 sampai 0,6%.

PVC dapat dibagi menjadi PVC lembut dan PVC keras. Yang menyumbang sekitar 2/3 dari pasar PVC keras, PVC lunak menyumbang 1/3 Soft PVC umumnya digunakan untuk lantai, plafon dan permukaan kulit, namun karena soft PVC mengandung pelembut (yang merupakan perbedaan antara PVC lembut dan PVC keras. ), mudah menjadi rapuh, mudah ditabung, jadi penggunaannya pun terbatas. Hard PVC tidak mengandung pelembut, sangat fleksibel, mudah dibentuk, tidak rapuh, tidak beracun dan bebas polusi, waktu penyimpanan yang lama, sehingga memiliki nilai pengembangan dan aplikasi yang hebat. Selanjutnya disebut PVC. Inti PVC adalah film plastik vakum, yang digunakan untuk semua jenis kemasan permukaan panel, juga dikenal sebagai film dekoratif, dengan film, digunakan dalam bahan bangunan, kemasan, obat-obatan dan banyak industri lainnya. Tas Plastik PVC Yang menyumbang proporsi terbesar industri bahan bangunan, 60%, diikuti oleh industri kemasan, ada beberapa aplikasi skala kecil lainnya dari industri ini.

Karakteristik pembakaran polivinil klorida, PVC Plastic Bags flame retardant, dari api yang padam, nyala api berwarna kuning, asap putih, hijau menyala saat plastik mengeluarkan rasa merangsang khlor.

Resin polivinil klorida adalah plastik multi komponen, Tas Plastik PVC sesuai dengan kegunaan yang berbeda dapat ditambahkan ke aditif yang berbeda, sehingga dengan komposisi produk yang berbeda dapat menunjukkan sifat fisik dan mekanik yang berbeda, seperti menambahkan atau tanpa menambahkan plasticizer dapat membuatnya ada. adalah produk keras dan lunak dari poin. Secara umum, produk PVC tahan terhadap stabilitas kimia, peredam api, kemeja, knalpot plastik PVC muffler, kekuatan tinggi, insulasi listrik yang baik, biaya rendah dan sumber material yang luas, kedap udara yang baik dan sebagainya. Kerugiannya adalah stabilitas termal yang buruk, oleh cahaya, panas, oksigen, mudah menua. Tas Plastik PVC Polivinil klorida resin itu sendiri tidak beracun, jika penggunaan bahan pelunak, stabilisator dan bahan pembantu lainnya yang tidak beracun terbuat dari produk, tidak berbahaya bagi manusia dan hewan. Namun, umumnya terlihat di pasaran produk PVC yang digunakan plasticizers, stabilizer kebanyakan beracun, jadi selain produk formula beracun yang tidak beracun, Tas Plastik PVC tidak bisa digunakan untuk mendandani makanan.

Sifat listrik PVC bergantung pada jumlah residu dalam polimer, jenis dan jumlah berbagai aditif dalam formulasi. Tas Plastik PVC Sifat listrik PVC juga terkait dengan kondisi panas: saat pemanasan membuat dekomposisi PVC, karena adanya ion klorida untuk mengurangi insulasi listriknya, jika sejumlah besar ion klorida tidak dapat menjadi penstabil alkali (seperti sebagai garam timbal) Hal ini akan menyebabkan kinerja insulasi listriknya menurun secara signifikan. PVC tidak seperti polietilena, polipropilena, polimer non-polar seperti itu, Tas Plastik PVC, sifat elektriknya berbeda dengan frekuensi dan suhu, Tas Plastik PVC seperti dielektrik yang konstan berkurang dengan frekuensi yang meningkat.


Sepasang:Kebutuhan Isi Tas Kemasan Berikutnya:Tas Plastik PVC Terluas