Tas Plastik PVC Yang Paling Banyak Digunakan

- Oct 12, 2017-

Kantong plastik PE saat ini paling banyak digunakan di pasaran, Tas Plastik PVC dari luar, kantong plastik PE bisa dibagi menjadi dua macam: tembus dan buram. Tas Plastik PVC Sesuai dengan kepadatan divisi, namun juga bisa dibagi menjadi dua jenis kerapatan tinggi, termasuk tas plastik PE low density yang umumnya tampil lembut dan tangguh; Produk tas plastik kepadatan tinggi lebih tahan lama, tapi juga banyak supermarket yang akan dibayarkan ke konsumen tas rompi plastik.

Padahal, tas plastik dan tas plastik PE ini hampir tidak ada bedanya, terutama dari sudut pandang tampilan, keduanya tembus pandang, produknya buram. Namun bedanya, kantong plastik PP memiliki sifat fisik lebih kuat, lebih tahan terhadap korosi, suhu tinggi, Tas Plastik PVC yang tahan air mata. Kita sering bisa melihat kantong plastik totol plastik, kantong makanan, dibuat dengan menggunakan PP. Salah satu fitur menonjol dari tas plastik jenis ini adalah sulit rasanya bila menyentuh tangan, dan sulit untuk merobeknya sekaligus.

Harga kantong plastik PVC umumnya lebih tinggi, karena lebih banyak dibuat menjadi jas hujan, selimut dan kemasan lainnya. Ini memiliki persepsi yang transparan, tekstur keras, sentuhan halus dan sebagainya. Tapi itu tidak bisa diterapkan pada industri ritel makanan, oleh karena itu, tidak akan ada supermarket yang menggunakannya untuk melakukan tas rompi, itu karena mengandung unsur klorin, dan paparan jangka panjang tubuh manusia terhadap klorin akan membahayakan tubuh.

Tangan menyentuh rasa pelumasan, permukaannya dilukis seperti lapisan lilin (bahan kimia yang dikenal sebagai wax sense), yaitu tas film polietilen tidak beracun, dan film PVC agak lengket lengket.

Goyangan tangan, garing, mudah mengapung tas film polietilen. Tas Plastik PVC Sementara tangan mengguncang suara rendah adalah tas film PVC.

Jika terjadi kebakaran yang mudah terbakar, nyala api berwarna kuning, Tas Plastik PVC terbakar dengan minyak parafin menetes, dan gas pembakaran lilin, adalah tas film polietilen yang tidak beracun. Jika tidak mudah terbakar, dari api yang padam, nyala api itu hijau, untuk tas film PVC.

Kantong plastik yang direndam dalam air, dengan tangan ditekan ke dalam air, Tas Plastik PVC dapat muncul untuk polietilena, tenggelam ke dasar polivinil klorida (kerapatan polietilena kurang dari air, kerapatan PVC lebih besar dari air; pada suhu kamar sekitar 0,92 g / cm3 dan 1,4 g / cm3).

Selain itu, Anda juga bisa mengambil kawat tembaga, dibakar di api merah, Tas Plastik PVC dan kemudian kawat tembaga dan uji kontak film plastik, sehingga terjadi perubahan kimia, lalu dicelupkan ke dalam komposisi plastik kawat tembaga kembali ke api. . Saat ini untuk diperhatikan dengan seksama, Tas Plastik PVC jika ada nyala hijau yang berwarna dan mempesona, maka bahan plastik ini mengandung klorin, termasuk bahan PVC.


Sepasang:Kinerja dan Identifikasi Tas Plastik PVC Berikutnya:PVC Bags Environmental Protection