Tas Vinyl Untuk Tujuan Pengendalian

- Sep 25, 2017-

[Penampilan] ambil produk ini dengan jumlah yang tepat, dalam terang alami terang, hadapi pemeriksaan visual. Harus memiliki warna yang seragam, bukan warna yang signifikan. Permukaan botol harus halus, mulus, tidak ada deformasi dan goresan yang jelas. Tidak memiliki trachoma, minyak, gelembung. Botol harus halus dan halus.

[Identifikasi] (1) spektrum inframerah untuk mengambil jumlah produk ini, disimpan pada wafer kalium bromida mikro-panas, sesuai dengan penentuan spektrofotometri (penentuan persentase kasus oleh People's Republic of China Pharmacopoeia 2000 edition two Appendix ⅣC), harus konsisten dengan peta kontrol.

(2) kerapatan produk 2g ini, tambahkan air 100ml, Vinyl Bags reflux 2 jam, biar dingin, 80 ℃ pengeringan 2 jam, presisi.

Beratnya (Wa). Kemudian atur pelarut yang sesuai (densitas d), ditimbang secara akurat (Ws).

Kerapatan HDPE harus 0,935 ~ 0,965 (g / cm3).

【Seal】 Ambil produk ini dalam jumlah masing-masing botol ke dalam jumlah bola gelas yang sesuai, tutup sekrup (dengan botol uji tutup sekrup, Vinyl Bags dengan kunci pas untuk mengencangkan botol dan penutupnya, torsi lihat Tabel 1), setel Dalam wadah dengan alat isap, direndam dalam air, vakum sampai vakum 27kPa, Vinyl Bags selama 2 menit, botol tidak boleh mengandung air atau fenomena menggelegak.

Uji osilasi] Ambil produk ini dengan jumlah yang tepat, di setiap botol ke dalam air asam sebagai penanda, tutup sekrup (dengan botol uji tutup sekrup dengan kunci pengukur untuk mengencangkan botol dan penutupnya, torsi lihat Tabel 1) dengan bromin Phenol blue kertas uji (direndam dalam kertas saring yang diencerkan 5 kali larutan biru bromophenol, direndam dan dikeringkan) dengan erat meremas leher botol, Vinyl Bags mengatur osilator (frekuensi osilasi 200 ± 10 kali per menit) setelah 30 menit, Biru kertas uji mungkin tidak berubah warna

[Perendaman uap air] Ambil produk ini dengan jumlah yang benar, Vinyl Bags menyeka setiap botol uji dengan kain sutra, tutup botol terbuka, dimatikan 30 kali, di botol uji dengan menambahkan kalsium klorida anhidrat (menghapus saringan 4 mesh Serbuk kering, ditetapkan pada 110 ℃ selama 1 jam): 20ml atau 20ml atau lebih dari botol uji, Vinyl Bags menambahkan desiccant ke botol dari mulut 13mm; kurang dari 20 ml botol uji, tambahkan dosis kering 2/3 volume, kencang. Dua botol uji lainnya ke dalam jumlah yang sama dengan manik-manik kaca dengan pengering, Vinyl Bags untuk kontrol. Setelah botol uji diperketat, beratnya ditetapkan, kemudian labu uji ditempatkan di lingkungan dengan kelembaban relatif 95 ± 5% dan suhu 25 ° C ± 2 ° C selama 72 jam, dibawa keluar dan kiri. pada suhu kamar selama 45 menit. Hitung jumlah infiltrasi uap air dengan rumus berikut, tidak lebih dari 100mg / 24h · L.

(Mg); berat rata-rata (mg) botol Ci-kontrol sebelum tes; Tt-test bottle Berat (mg); Botol kontrol ct setelah berat rata-rata (mg);

【Residu pada pengapian】 Ambil produk ini 2.0g, Vinyl Bags sesuai undang-undang (Edisi 2 Apendik Oranopoeia edisi 2000 dari dua Apendiks Ⅷ N), tidak boleh melebihi 0,1% (termasuk residu pembakaran opacifier tidak boleh lebih dari 3,0%) .

[Uji disolusi] Persiapan larutan uji diambil sebagai produk dari area permukaan dalam 600cm2 (terbagi dalam 5 cm, lebar potongan kecil 0,3 cm) tiga set labu kerucut stopper, tambahkan air, kocok potongan kecil,, operasi berulang dua kali. Setelah pengeringan pada 30 sampai 40 ° C, campuran direndam dalam 200 ml air (70 ° C ± 2 ° C), etanol 65% (70 ° C ± 2 ° C) dan n-heksana (58 ° C ± 2 ° C) selama 24 jam, Vinyl Bags Dengan pelarut pelarut yang sama dengan volume aslinya sebagai larutan pelindian, dengan batch air yang sama, etanol 65%, n-heksana sebagai cairan kosong.

(0.002mol / L) 20ml dan encerkan asam sulfat 1ml, rebus selama 3 menit, cepat didinginkan, tambahkan 0.1g kalium iodida, ditempatkan dalam gelap selama 5 menit, dengan jumlah larutan titrasi kalium iodida (0,002mol / L) Sodium titrasi larutan tiosulfat (0,01mol / L) titrasi titrasi Vinyl Bag ke ujung titik, tambahkan larutan indikator pati 0.25ml, lanjutkan titrasi ke tidak berwarna, dan cairan kosong lainnya dengan hukum, perbedaan antara kedua konsumsi tersebut. titrasi ml

Berat logam yang tepat jumlah ekstrak air 20ml, Vinyl Bags plus buffer asetat (pH3.5) 2ml, menurut undang-undang (edisi 2, Lampiran 2), yang mengandung logam berat tidak boleh sepersejuta darinya.

50% etanol, lindi n-heksan dan cairan kosong 50ml ditempatkan dalam berat konstan dari piring evaporating, pemandian air menguap, Tas Vinyl dikeringkan pada 105 ℃ selama 2 jam, setelah pendinginan ditimbang secara akurat, residu non-volatile air dengan Perbedaannya antara residu residu cair kosong tidak boleh melebihi 12,0 mg; Residu residu etanol 65% dan residu residu blankenya tidak boleh melebihi 50,0mg; Vinyl Bags residu n-heksane non-volatile dan perbedaan residu residu blankenya tidak boleh melebihi 75,0mg.


Sepasang:Penampilan Karakteristik Tas Plastik PVC Berikutnya:Tas Kemasan Peran