Standar Kualitas Vinyl Bags

- Sep 12, 2017-

Tas polietilena obat adalah sejenis partikel polietilen sebagai bahan baku, di lingkungan yang bersih melalui film tiup, pemotongan, penyegelan panas, kemasan vakum dan proses lainnya yang diproduksi oleh bahan kemasan farmasi. Banyak digunakan dalam bahan baku bubuk, tepung makanan, transportasi bubuk kimia dan penyimpanan sementara.

Tas obat karena kinerja suhu rendah yang sangat baik dan stabilitas kimia yang baik serta isolasi listrik dan sifat lainnya, banyak digunakan dalam bubuk bahan baku, bubuk makanan, transportasi bubuk kimia dan penyimpanan sementara. Selain itu, di industri makanan, tapi juga dengan kardus, aluminium foil bersama-sama merupakan wadah kemasan makanan, terutama menghalangi peran kebocoran cairan dan invasi mikroba.

Standar mutu untuk tas polietilena obat

Untuk mengendalikan secara efektif kualitas bahan kemasan farmasi dan makanan, Administrasi Makanan dan Obat-obatan Negara pada tahun 2002, pengembangan dan pengundangan wadah kemasan obat yang sesuai - film polietilen kepadatan rendah, standar kualitas tas (YBB00072005), untuk memperkuat Material sifat fisik, mekanik, sifat kimia, pengendalian keselamatan. Secara khusus meliputi penampilan, sifat penghalang, kandungan logam berat, kandungan disolusi, batas mikroba dan proyek lainnya.

Batas Mikrobiologi Tas Obat Medik

Jumlah bakteri tidak melebihi 1000 /

Lingkungan produksi dan proses kantong polietilena obat

Proses produksi tas obat terutama terbagi dalam film blown, cutting, heat sealing bag, kemasan vakum.

Blown film: pertama buka bengkel di dalam sistem pemurnian udara, dan bengkel, disinfeksi dan sterilisasi operator, lingkungan operasi untuk menetapkan standar, partikel polietilen yang dimurnikan pada film bertiup suhu tertentu;

Pemotongan: Film tiup yang diperoleh setelah film tubular sesuai dengan ukuran kebutuhan pelanggan yang dipotong menjadi berbagai ukuran tabung film;

Kantong penyegelan panas: menyegel tabung film dengan mesin penyegel panas;

Kemasan vakum: tas aseptik disegel sesuai dengan sejumlah kemasan vakum multi-lapis;

Inti tas polietilena obat adalah kantong plastik, meski konsep tradisional tas proses produksi sangat sederhana, kandungan teknisnya rendah. Namun, untuk memenuhi standar kualitas standar Food and Drug Administration (FDA) dan persyaratan GMP untuk batasan mikrobiologi, proses produksi menjadi rumit dan mengharuskan setiap detail produksi memperhitungkan persyaratan teknis untuk kebersihan dan batas mikroba. .

Untuk waktu yang lama, antibiotik dan kemasan injeksi injeksi steril lainnya menggunakan drum kaca atau aluminium untuk kemasan, namun ada kemasan yang rapuh, sulit dipulihkan, harganya mahal, dan munculnya kantong obat, hanya untuk mengatasi masalah Kemasan di atas. Tas polyethylene farmasi pertama kali muncul pada tahun 1992, adalah oleh Shijiazhuang Yucai Pharmaceutical Packaging Materials Co., Ltd. dan North China Pharmaceutical dalam pengembangan bersama dari kemasan bubuk steril antibiotik, setelah sejumlah besar percobaan dikembangkan, dinamai sebagai film polietilen dengan kepadatan rendah. tas. Munculnya tas obat untuk mengisi kekosongan di dalam negeri, membuat paket antibiotik bubuk injeksi.

Tahun berikutnya, Biro Pengobatan Provinsi Hebei untuk Shijiazhuang Yucai memberikan lisensi produksi pertama negara tersebut untuk kantong obat. Pada tahun 1994, standar kualitas untuk tas polietilen juga muncul. Sejak saat itu dari tahun 1995 sampai 2003, peraturan produksi tas obat secara bertahap membaik, kantong farmasi telah dikontrol oleh kartu registrasi polietilen low density density farmasi, menjadi kontak langsung dengan tas polietilen low density density farmasi Ⅰ Kelas sertifikat pendaftaran Kantong obat dengan kinerja stabil, sederhana, harga murah dan keuntungan lainnya, dan secara bertahap diakui oleh perusahaan farmasi.

Akibatnya, produsen tas obat bermunculan di pasaran bahan kemasan obat.


Sepasang:Kekuatan Tarik Vinyl Berikutnya:PVC tas efek