Tas Vinyl Banyak Digunakan Di

- Nov 06, 2017-

Kantong plastik polyethylene adalah sejenis bahan pengemas farmasi, yang terbuat dari butiran polietilen dan diproduksi di lingkungan yang bersih dengan meniup film, pemotongan, penyegelan panas dan pengepakan vakum. Ini secara luas digunakan dalam transfer dan penyimpanan serbuk bahan baku, bubuk makanan, bubuk kimia.

Untuk waktu yang lama, antibiotik seperti kemasan bubuk injeksi steril menggunakan kemasan drum kaca atau aluminium, tetapi ada masalah rapuh, daur ulang sulit dan biaya tinggi kemasan, dan munculnya tas obat, hanya memecahkan masalah kemasan. Tas plastik polythene pertama kali muncul pada tahun 1992, terbuat dari bahan farmasi shijiazhuang yucai co., LTD. Dan kemasan bubuk steril farmasi Cina Utara dalam penelitian bersama dan pengembangan antibiotik, dikembangkan setelah banyak percobaan, bernama - obat low density polyethylene film bag. Munculnya tas obat mengisi celah di negara dan mengantar revolusi kemasan bubuk injeksi antibiotik.

Tahun berikutnya, administrasi medis dan obat-obatan hebei mengeluarkan lisensi produksi pertama untuk tas obat nasional untuk shijiazhuang. Pada tahun 1994, standar kualitas untuk tas polietilen obat juga diperkenalkan. Sejak 1995 hingga 1995, keadaan pengawasan produksi tas obat secara bertahap membaik, peraturan tas obat berturut-turut dari sertifikat pendaftaran tas polietilena dengan kepadatan rendah obat, kantong polyethylene densitas rendah obat menjadi kontak langsung dengan sertifikat pendaftaran kelas obat. Tas medis secara bertahap diakui oleh perusahaan farmasi dengan keunggulan kinerja yang stabil, mudah digunakan dan harga murah.


Sepasang:Kinerja Tas Plastik PVC Dan Identifikasi Berikutnya:Efek Tas Vinil